Breaking

Senin, 08 Maret 2021

Pabrik Kawat Bendrat

PT Givro Multi Teknik Perkasa adalah perusahaan pabrik kawat bendrat terbesar di Jakarta Timur yang berfokus kepada produksi kawat dan pagar brc yang mengacu kepada Standar Nasioanal Indonesia (SNI). Semua produk yang diproduksi oleh PT Givro Multi Teknik Perkasa menggunakan mesin berstandar internasional dan melalui pengawasan monitor yang ketat oleh bagian quality control yang berpengalaman di bidangnya.

KAWAT BENDRAT

Kawat bendrat biasa disebut sebagai kawat beton yang pemasangannya dilakukan dengan cara mengikat rangkaian tulangan sebuah besi dengan tulangan lainnya. Saat susunan tulangan telah disusun dengan pola tertentu sehingga terbentuk elemen struktur bangunan siap dicor. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mengikat beton saat melakukan decking tulangan.

Fungsi umum kawat bendrat yang sering digunakan oleh semua orang kebanyakan yakni sebagai pengikat struktur bangunan seperti yang telah dijelaskan di atas. Hal tersebut membuat kawat jenis ini sangat cocok untuk memperkokoh bangunan yang mudah terkena risiko berbahaya. Seperti pada bangunan perusahaan manufaktur, bengkel, gedung, atau pagar balok.

Spesifikasi :

Tebal 0,8 mm (BWG 21)
1 roll berat 25 Kg

Kawat Bendrat Jakarta

Jual Kawat Bendrat

Pabrik Kawat Bendrat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa