Breaking

Senin, 08 Maret 2021

Jual Tiang Telepon

PT Givro Multi Teknik Perkasa adalah perusahaan pabrik tiang terbesar di Jakarta Timur yang berfokus kepada produksi kawat dan pagar brc yang mengacu kepada Standar Nasioanal Indonesia (SNI). Semua produk yang diproduksi oleh PT Givro Multi Teknik Perkasa menggunakan mesin berstandar internasional dan melalui pengawasan monitor yang ketat oleh bagian quality control yang berpengalaman di bidangnya.

TIANG TELEPON

Tiang Utilitas merupakan sebuah tiang yang bertujuan untuk menopang kabel jaringan utilitas seperti jaringan listrik, telepon, kasi penerangan jalan, dan lain-lain. Tiang utilitas ini lebih dikenal oleh masyarakat dengan nama tiang listrik, tiang telepon, tiang lampu, dan semacamnya.

Tiang listrik ini biasanya terbuat dari bahan material besi namun juga ada yang terbuat dari beton cetak. Tiang utilitas pertama kali digunakan pada tahun 1816 yang digunakan untuk menyalurkan jaringan telegraf listrik yang ditemukan oleh Sir Francis Ronalds. Ia membangun jaringan kabel sepanjang 8 mil di Inggris.

Penggunaan dari tiang harus disesuaikan dengan situasi di sekitar. Saat ini banyak orang yang lebih memilih memasang tiang menggunakan beton dan dengan menggunakan kabel RTC yang lebih aman daripada jaringan instalasi. Terdapat beberapa cara pemasangan tiang.

Berikut ini penjelasannya Dalam pemasangan tiang bahan-bahan harus dipersiapkan terlebih dahulu yaitu :

- Linggis
- Bor tanah
- Cangkul papan atau Penantian
- Tali
- Tiang listrik
- Breakout
- Bengkol klem
- Baut
- Isolator
- Kawat schoor

Pemasangan

Sebelum Anda memasang tiang listrik langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mengebor tanah dengan kedalaman seperenam dari panjang tiang. Kemudian buatlah Siring dengan kemiringan dari lubang 45, lalu pasang besi plat atau papan sepanjang shering dan tarik ke arah depan siring. Angkat secara bersama-sama setelah tiang itu lurus. Lalu papan ditarik dari lubang tiang. Terakhir, timbun lubang tersebut dengan sebaik mungkin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar