Breaking

Senin, 08 Maret 2021

Pabrik Besi Wiremesh

 JUAL BESI WIREMESH JAKARTA TERMURAH

PT Givro Multi Teknik Perkasa adalah perusahaan pabrik Kawat Wiremesh terbesar di Jakarta Timur yang berfokus kepada produksi kawat dan pagar brc yang mengacu kepada Standar Nasioanal Indonesia (SNI). Semua produk yang diproduksi oleh PT Givro Multi Teknik Perkasa menggunakan mesin berstandar internasional dan melalui pengawasan monitor yang ketat oleh bagian quality control yang berpengalaman di bidangnya.

BESI WIREMESH

Wiremesh merupakan jaring besi yang sering digunakan sebagai tulangan untuk memperkuat beton. Wiremesh adalah rangkaian besi bulat polos yang dianyam dalam dua arah beseberangan (vertikal dan horizontal) membentuk bidang mesh atau jaring kotak yang setiap titik pertemuannya disambung dengan menggunakan las.

Wiremesh sering juga disebut dengan anyaman besi yang dibuat dengan menggunakan mesin pengelasan otomatis. Dengan sistem pengelasan yang dilakukan di pabrik, wiremesh memiliki ukuran anyaman yang presisi dan praktis digunakan.

Jual Besi Wiremesh

Pabrik Besi Wiremesh

Berikut adalah beberapa fungsi dan kegunaan wiremesh.

Tulangan beton on site - wiremesh sering juga digunakan sebagai tulangan beton yang dicetak manual seperti plat lantai bangunan bertingkat atau jembatan karena praktis dan mudah dipasang.

Tulangan beton pracetak - fungsi wiremesh yang pertama adalah untuk menjadi tulangan beton pracetak seperti tutupan buis beton, culvert boc dll.

Tulangan beton di tanah - wiremesh juga bisa digunakan untuk tulangan beton yang diletakan di atas tanah seperti beton rabat atau jalan tol yang juga menggunakan beton.

Tulangan beton menggantung - wiremesh juga digunakan untuk tulangan beton yang menggantung seperti dekorasi gedung atau saluran pembuangan air.

Instalasi jaring besi - wiremesh juga bisa digunakan untuk membuat berbagai instalasi dari besi misalnya gantungan pot untuk vertikal garden, media tanaman rambat, kandang atau pengisi pagar.

Spesifikasi :

Tebal 4-10 mm,
diameter lub 15 cm
Panjang 2,1 x 5,4 m

Pabrik Besi Wiremesh

Jual Besi Wiremesh

Besi Wiremesh Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa