Breaking

Senin, 08 Maret 2021

Pabrik Pipa Hitam

JUAL PIPA HITAM JAKARTA

PT Givro Multi Teknik Perkasa adalah perusahaan pabrik pipa hitam terbesar di Jakarta Timur yang berfokus kepada produksi kawat dan pagar brc yang mengacu kepada Standar Nasioanal Indonesia (SNI). Semua produk yang diproduksi oleh PT Givro Multi Teknik Perkasa menggunakan mesin berstandar internasional dan melalui pengawasan monitor yang ketat oleh bagian quality control yang berpengalaman di bidangnya.

PIPA HITAM

Pipa baja hitam atau besi hitam yang dikenal juga sebagai Carbon steel pipe atau Black steel pipe merupakan sebuah rongga berbentuk lingkaran dari bahan besi atau baja, sehingga lebih kuat dalam menahan beban Pipa hitam ini bisa dipakai dalam pembangkit listrik, pabrik petrokimia, kilang minyak dan gas, serta kapal.

Pipa tersebut dimanfaatkan untuk mengangkut cairan dan gas yang memiliki tekanan dan suhu yang sangat tinggi. Selain itu, Pipa hitam juga bisa diaplikasikan buat sebagai tiang penopang yang menjadi komponen dari konstruksi rumah Anda. Kanopi yang adanya di rumah juga bisa ditopang dengan memakai pipa jenis ini. Beberapa kalangan justru memakai pipa hitam sebagai tiang lampu jalan.

Pipa hitam ini tergolong kuat serta bisa digunakan hingga 10 tahun waktu keluaran. Karenanya dari itu pipa hitam akan sangat bagus diaplikasikan buat kebutuhan industri atau kebutuhan konstruksi bangunan yang benar-benar mementingkan durabilitas.

Spesifikasi :

Diameter lub :

0,5" / 0,75" / 2" / 3" / 4" / 5"
panjang : 6 m

Jual Pipa Hitam

Jual Pipa Hitam

Distributor Pipa Hitam

Pabrik Pipa Hitam

Jual Pipa Hitam

Pabrik Pipa Hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa