Breaking

Senin, 08 Maret 2021

Pabrik Besi Siku

PT Givro Multi Teknik Perkasa adalah perusahaan pabrik besi siku terbesar di Jakarta Timur yang berfokus kepada produksi kawat dan pagar brc yang mengacu kepada Standar Nasioanal Indonesia (SNI). Semua produk yang diproduksi oleh PT Givro Multi Teknik Perkasa menggunakan mesin berstandar internasional dan melalui pengawasan monitor yang ketat oleh bagian quality control yang berpengalaman di bidangnya.

BESI SIKU

Besi siku ialah batang besi berpenampang sudut membentuk 90 derajat atau siku-siku dan termasuk salah satu material penting dalam industri konstruksi. Sekarang ini, penggunaan besi siku semakin meningkat seiring berjalannya pembangunan. Kegunaan besi siku bisa sebgai rak besi, menopang rak gantung, pembuatan struktur menara tangki air, kerangka pintu, teralis jendela, kontruksi tangga, dll.

Spesifikasi :

Besi siku ini diproduksi dengan panjang sesuai SNI (Standar Nasional Indonesia) yaitu 6 meter. Namun untuk lebarnya mempunyai ukuran yang bervariasi mulai dari 2cm, 3cm, 4cm dan juga 5 cm.

Ketebalannya berada pada kisaran 1,4 mm hingga 3,4 mm. Akan berbeda-beda, tergantung pada ukuran tiap penampang yang ada. Misalnya, besi siku dengan ukuran penampang 40 x 40 mm akan mempunyai beberapa ketebalan seperti 3,4 mm, 3,2 mm, 2,4 mm, dan 2,2 mm.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa