Breaking

Sabtu, 27 Juni 2020

Jual Kawat Loket Termurah & Terbaik

Pabrik Kawat Loket Galvanis & PVC Jakarta

Jual Kawat Loket

Jual Kawat Loket

Pabrik Kawat Loket

Pabrik Kawat Loket Termurah & Berkwalitas kami dari pabrik givro baru - baru ini menjadi pabrik untuk kawat loket, kami menyediakan banyak item mulai dari pagar brc, kawat silet, kawat harmonika, kawat loket, dan kawat bwg - bendrat.

Sedikit penjelasan tentang kawat loket

Apa itu kawat loket? Kawat Loket merupakan kawat stainless steel yang berkualitas tinggi dengan mempunyai tenaga tahan karat yang jauh lebih bagus dari kawat besi umum. Kawat Loket di buat dari kawat besi berkwalitas tinggi dengan teknik dan cara kerja pengelasan khusus dan tentunya super kuat.


Kelebihan Dari Kawat Loket
Kawat loket diciptakan dari kawat besi yang berkwalitas dengan pengerjaan dan tekhnik pengelasan yang khusus, sehingga kawat loket mempunyai kwalitas kawat yang bersih mengkilap dan kuat pada tiap-tiap sambungan lasnya. Jadi meski kawat loket telah dipotong pada komponen tengah ruas kotak, kawat loket tak akan gampang lepas.


Kawat loket terbagi menjadi tiga jenis yaitu :

Kawat Loket Stainless Steel, terbuat dari kawat besi stainless steel yang mempunyai kualitas baik. Kawat Loket Galvanis, yaitu kawat yang terbuat dari stainlees steel sama seperti kawat loket di atas. Tetapi perbedaanya adalah terdapat pada bahan lapisannya yaitu galvanis yang membuat kawat loket tahan terhadap karat dan korosi. Kawat Loket PVC Hijau, tipe ini hampir sama dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya adalah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kelebihan kawat loket PVC Hijau yaitu tahan api dan lebih kuat.


Pabrik Kawat Loket

Jual kawat Loket

Jual kawat Loket

Pabrik Kawat Loket

Jual Kawat Loket

Berikut ini keunggulan dari kawat loket :
    ➢ Kawat las lebih mengkilap
    ➢ Tidak mudah lepas meskipun di potong di tengah – tengah ruas kotaknya
    ➢ Anti karat
    ➢ Kuat
    ➢ Harga yang terjangkau


    Kami PT. Givro Multi Teknik Perkasa Pabrik Sekaligus Distibutor Kawat Loket Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

    Jadi, apalagi yang anda tunggu? Segeralah manage keuangan anda, agar kebutuhan anda yang lain pun terpenuhi. Berbelanjalah dengan menghemat pengeluaran, agar keuangan anda tetap aman. Anda ingin barang berkualitas dengan harga yang terjangkau bukan? Berbelanjalah di perusahaan ini

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    wa