Breaking

Sabtu, 11 Agustus 2018

Pengertian Tentang Kawat Duri | Distributor Kawat Duri

Distributor Kawat Duri
Kawat berduri atau yang biasanya disebut “razor wire” merupakan salah satu bahan bangunan yang sering kali dipakai sebagai pelengkap pagar atau benteng untuk meningkatkan keamanan.

Kawat Duri adalah material yang banyak digunakan untuk berbagai pengamanan yang terbuat dari kawat galvanis. Berikut dibawah ini gambar perhitungan ketebalan diameter lilitan kawat dan kembang duri. Kawat duri merupakan bentangan kawat yang dilengkapi dengan kawat runcing seperti duri.
Jual Kawat Duri
Pabrik Kawat Duri 

Keunggulan Kawat Duri :
Kawat Duri Ini sendiri memiliki keunggulan untuk mencegah manusia atau hewan melewati daerah yang dipasang kawat duri ini. Biasanya dipasangkan pada pagar (pagar brc atau pagar wiremesh) dan juga pada tiang langsung.

Bahkan pihak keamanan seperti polisi dan satpol pp sering menggunakan kawat duri untuk mencegah demonstrasi. Kawat duri Paling banyak dipakai pada rumah tinggal (untuk mencegah orang jahat memanjat pagar), peternakan (mencegah predator masuk), padang rumput, jalan, atau proyek konstruksi untuk mengamankan property.
Jual Kawat Duri
Distributor Kawat Duri
Kami PT. Givro Multi Teknik Perkasa Pabrik Sekaligus Produksi Kawat Duri Berbagai Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Jadi, apalagi yang anda tunggu? Segeralah manage keuangan anda, agar kebutuhan anda yang lain pun terpenuhi. Berbelanjalah dengan menghemat pengeluaran, agar keuangan anda tetap aman. Anda ingin barang berkualitas dengan harga yang terjangkau bukan? Berbelanjalah di perusahaan ini

1 komentar:

  1. Page Egy aku perlu sekitar 2000 meter kawat duri yg anti karat, mhn petunjuknya.

    BalasHapus

wa