Breaking

Selasa, 21 Agustus 2018

5 Keunggulan Kawat Loket | Distributor Kawat Loket

Jual Kawat Loket
Kawat loket atau biasa disebut Welded Wiremesh juga biasa disingkat Weldedmesh adalah kawat stainless steel bermutu tinggi yang memiliki daya tahan karat yang jauh lebih baik dari kawat biasa. Kawat loket dibuat dari kawat besi berkualitas dengan proses dan teknik pengelasan khusus, sehingga kawat ini memiliki struktur dan tampilan yang bersih, mengkilap dan juga kuat pada setiap sambungan lasnya.

Pabrik Kawat Loket
Jual Kawat Loket
Kawat loket terbagi menjadi tiga jenis yaitu :
Kawat Loket Stainless Steel, terbuat dari kawat besi stainless steel yang mempunyai kualitas baik. Kawat Loket Galvanis, yaitu kawat yang terbuat dari stainlees steel sama seperti kawat loket di atas. Tetapi perbedaanya adalah terdapat pada bahan lapisannya yaitu galvanis yang membuat kawat loket tahan terhadap karat dan korosi. Kawat Loket PVC Hijau, tipe ini hampir sama dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya adalah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kelebihan kawat loket PVC Hijau yaitu tahan api dan lebih kuat.


Berikut ini keunggulan dari kawat loket :
  • Kawat las lebih mengkilap
  • Tidak mudah lepas meskipun di potong di tengah – tengah ruas kotaknya
  • Anti karat
  • Kuat
  • Harga yang terjangkau
Produksi Kawat Loket
Distributor Kawat Loket
Kami PT. Givro Multi Teknik Perkasa Pabrik Sekaligus Distibutor Kawat Loket Segala Ukuran Kebutuhan Anda Dengan Harga Bersahabat Berkualitas Terbaik Tentunya Tidak Mengecewakan Pelanggan.

Jadi, apalagi yang anda tunggu? Segeralah manage keuangan anda, agar kebutuhan anda yang lain pun terpenuhi. Berbelanjalah dengan menghemat pengeluaran, agar keuangan anda tetap aman. Anda ingin barang berkualitas dengan harga yang terjangkau bukan? Berbelanjalah di perusahaan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wa